Kamis, 03 Desember 2015

Cara alami menghilangkan karang gigi dengan cepat

Cara alami menghilangkan karang gigi, mungkin bagi sebagian orang karang gigi merupakan sesuatu yang tidak terlalu diperdulikan. Tapi tahukah anda akibat fatal yang terjadi jika anda membiarkan karang gigi terus bersarang di mulut anda? Menurut beberapa penelitian hal ini akan menyebabkan kanker mulut karena karang gigi akan menjadi bakteri yang bisa memicu tumbuhnya sel kanker.

Lalu apa yang dimaksud karang gigi? Apa penyebab timbulnya karang gigi? Dalam istilah kedokteran karang gigi juga biasa disebut plak gigi yaitu semacam kotoran yang menempel pada gigi yang timbul akibat adanya sisa-sisa makanan yang melilit pada gigi. Karang gigi juga bisa diakibatkan karena seseorang yang malas melakukan gosok gigi, terutama gosok gigi setelah makan dan sebelum tidur. Sisa makanan yang menempel di gigi akan mengeras di gigi dan menjadi karang gigi. Plak gigi kemudian akan menyebar ke seluruh bagian gigi dan menimbulkan bau tidak sedap untuk jangka pendek.
http://dental9020.blogspot.co.id/

 Tips mencegah timbulnya karang gigi
 -Anda dapat mengurangi plak yang menempel pada gigi dengan cara sering mengkonsumsi air putih setelah makan atau cemilan. Karena air putih dapat membersihkan sisa-sisa makanan yang menempel di gigi anda dengan baik.
 -Setelah mengkonsumsi air putih, anda disarankan untuk berkumur setelah makan, hal ini akan membantu menghilangkan bau mulut dan sisa makanan yang membandel dan menempel di gigi.
 -Hal yang terpenting biasakan menggosok gigi minimal 2 kali sehari yaitu setelah bangun tidur dan sebbelum tidur. Cara ini akan sangat ampuh menghilangkan plak gigi. Karena kandungan fluoride yang terdapat dalam sikat gigi akan membantu membasmi menghilangkan bakteri penyebab plak gigi.
 -Lalu apa makanan yang bisa membantu menangkal plak gigi? Jawabannya adalah buah-buahan dan sayuran yang anda konsumsi setelah makan. Hal ini yang menyebabkan mengapa sayur dan buah masuk dalam kategori 4 sehat 5 sempurna karena buah dan sayuran akan membantu memperbaiki email gigi yang telah rusak serta mencegah timbulnya bau mulut.

Cara diatas merupakan tips mencegah timbulnya plak gigi, kemudian bagaimana jika mulut kita terlanjur terkena karang gigi? Untuk itu di artikel ini kami juga membagikan cara untuk membersihkan plak yang terlanjur menempel pada gigi.

Cara membersihkan karang gigi secara alami

dr dental care 9020 herbal kumur dari korea

Pernahkah anda punya masalah dengan gigi dan mulut..?

Padahal sering sikat gigi,..karang gigi tidak hilang..gigi tambah kuning bahkan bau mulut yang ada. Nah..Sekarang telah hadir herbal kumur dari korea non alhokol. Terbuat dari bahan-bahan alami herbal sehingga sangat aman digunakan untuk kumur dan menghilangkan karang gigi, mengatasi bau mulut dan masalah gusi. Yuk coba dengan dr dental liquid dari dr dental 9020.
Kalau cari obat kumur herbal kenapa harus Obat kumur herbal dr dental care 9020 ya?
Pastinya karena kualitas yang ditawarkan dr 9020 dong. Ternyata ya, 9020 itu ada artinya loh, maksudnya itu kalau kamu konsisten pakai dr 9020, meskipun kamu uda berumur 90 tahun, gigi kamu masih tampak seperti orang usia 20 tahun. Luar biasa! Telah dibuktikan secara uji klinis melalui departemen kesehatan dan BPOM Korea selatan. Telah diturunkan selama 1000 tahun penggunaan teh hijau untuk melindungi gigi.
Boleh dipakai untuk anak yang sudah bisa kumur, amannya usia 6 tahun keatas. Kumur dengan obat kumur herbal dr 9020, akan menghasilkan gigi kuat, bebas bau mulut, dan mengurangi resiko gigi berlubang. Mencegah radang gusi, membersihkan plak gigi, serta mencegah pembusukkan gigi.
Dr 9020 terbuat dari bahan-bahan herbal terbaik seperti ekstrak ginseng merah, Akar licorice, akar sophora, swertia herb, ekstrak teh hijau, dan lain-lain. Bahan-bahan inilah yang memerangi bakteri utama rongga mulut.
Aturan pakai: 1-2  kali setiap hari. 3/4 tutup botol tidak perlu dicampur air. Berkumurlah selama 45-60 detik.
BPOM: NA26111400109


Manfaat dr+dental 9020 care liquid :
Mencegah gigi busuk
Pencegah radang gusi
Menghilangkan bau mulut
Membersihkan palak gigi
Perawatan bakteri mulut dan membersihkan kotoran
Pencegah sakit gigi
Aturan pakai Dr 9020 :
kalau cari obat kumur yang hasilnya langsung terlihat, Dr 9020 bisa menjadi pilihan ! terbuat dari ramuan tumbuhan korea, tanpa alkhol 1% pun, apa lagi bahan kimia. Dr 9020 tidak pedas di mulut sama sekali.
Sekali kumut terlihat kotoran-kotoran yang terlepas dari gigi dan sela-sela gigi yang tidak terjangkau sikat gigi secara menyeluruh ! karang gigi ataupun plak gigi terlepas secara perlahan, pemakaian teratur dibarengi sikat gigi teratur mampu menghilangkan karang gigi. Dr 9020 obat kumur dari korea yang mendunia , telah di pakai di asia, eropa dan amerika. Direkomendasi oleh dinas kesehatan jepang sekarang hadir di indonesia
 TESTIMONI PELANGGAN Dr 9020 dental care liquid :

Harga Dr 9020 dental Rp.250.000
CARA PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI 0856.9281.9898

0 komentar:

Posting Komentar